Laman

14 September 2012

Super Junior KRY


Super Junior KRY adalah subgrup pertama dari grup Super Junior. Nama KRY berasal dari inisial nama member mereka, yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Grup ini adalah subgrup khusus untuk lagu-lagu bergenre ballad. Super Junior KRY memulai debut pada tanggal 5 November 2006 di KBS Music Bank, dengan menampilkan "The One I Love" soundtrack dari drama Hyena. Mereka banyak berkontribusi dalam menyanyikan lagu-lagu soundtrack dan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya.

Super Junior KRY mengadakan mini konser pertama mereka di Tokyo, Jepang pada tanggal 1 - 2 Agustus 2010. Mereka juga menggelar dua konser di Kobe, Jepang pada November 2010, serta Desember 2010 di Fukuoka, Jepang. Lebih dari 22.000 orang datang pada konser tersebut. Tidak hanya di Jepang, Super Junior ini juga menggelar konser mereka di Cina, Taiwan, dan Korea Selata.

November 2012, mereka kembali mengadakan konser di Yokohama dan mengumumkan bahwa mereka akan merilis singel Jepang berjudul "Promise You" pada 23 Januari 2013. Single ini langsung menduduki nomor dua di chart single harian Oricon pada hari pertama rilisnya. Secara total, album single ini terjual 40.645 copy pada hari pertama penjualan pada tanggal 23 Januari. Pada hari selanjutnya, album menempati peringkat #1 dengan penjualan 15.197 copy. Pada minggu pertama perilisan, "Promise You" terjual 69.067 copy, menempati #2 di Oricon Weekly Chart.


Members
Yesung (Leader)
Ryeowook
Kyuhyun



  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar