Laman

15 September 2012

Super Junior Happy


Super Junior-Happy (슈퍼주니어-해피), atau sering disebut SJ-H atau SuJu Happy adalah sub-grup keempat dari grup Korea Selatan, Super Junior. Super Junior-Happy memiliki 6 anggota dari Super Junior, yaitu Leeteuk (leader), Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.

Super Junior-Happy melakukan debut pada tanggal 3 Mei 2008 di Power Concert meskipun mereka tidak secara resmi memperkenalkan diri sebagai subgrup pada saat itu. Tanggal 30 Mei 2008, SM Entertainment merilis pengumuman resmi dari subgrup melalui Newsen, sekaligus merilis mini album pertama mereka Cooking? Cooking!.

Super Junior-Happy debut resmi pada 7 Juni 2008, dengan single pertama mereka, "Cooking? Cooking!" di Dream Concert 2008. Pada hari sebelum debut mereka, subgrup ini mengadakan pertemuan tanda pertama mereka untuk merayakan keberhasilan penjualan Cooking? Cooking!

Super Junior-Happy mengeluarkan single kedua mereka, "Pajama Party" pada tanggal 3 Agustus 2008 di SBS Popular Songs. Video musik ini dirilis pada tanggal 4 Agustus 2008. Promosi "Pajama Party" hanya berlangsung satu bulan, dan promosi untuk Mini Album resmi berakhir pada tanggal 7 September 2008.

Member
Leeteuk - Leader, Vocal, Rap
Yesung - Lead Vocal
Kangin - Vocal
Shindong - Lead Rap, Lead Dance, Sub-Vocal
Sungmin - Lead Vocal, Lead Dance
Eunhyuk - Lead Rap, Lead Dancer, Vocal











Tidak ada komentar:

Posting Komentar